TANGERANG RAYA

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

Tangerang, Obornewsbanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali meraih Prestasi dalam bidang kepegawaian.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Koordinasi Kepegawaian Regional 3 Jawa Barat dan Banten yang diadakan di Bandung pada tanggal 12 Juli 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran BKPSDM Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, capaian ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan Pemkot Tangerang dalam mewujudkan tata kelola kepegawaian yang profesional, transparan, dan akuntabel,” ujar Dr. Nurdin disela kegiatannya, Jumat (12/7).

Lebih lanjut, Dr. Nurdin, juga menekankan pentingnya agar terus melakukan pengembangan kompetensi dan kualitas ASN untuk mendukung kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan publik yang prima.

“Saya harap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN di Kota Tangerang untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Tangerang, Jatmiko, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas prestasi yang diberikan oleh BKN.

“Terima kasih kepada seluruh Tim, Mitra Kerja, dan Pegawai Pemerintah Kota Tangerang yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Kota Tangerang,” tutupnya.

Adapun pencapaian yang diraih oleh BKPSDM Kota Tangerang yaitu Terbaik 1 Kategori Integrasi Sistem Informasi dengan SIASN, terbaik 2 Kategori Pelayanan Kenaikan Pangkat, terbaik 2 Kategori Pelayanan Pensiun PNS dan Janda Dudanya. Terbaik 1 Pemanfaatan aplikasi ekinerja BKN. (Rat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *