LEBAK

PJ Bupati Lebak Menerima Kunjungan Pimpinan Yayasan Islamiyah Qudwatul Ummah

LEBAK, Obornewsbanten.com –  Dalam rangka menjalin silaturahmi Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Nurjaya beserta jajaran menyambangi Pemerintah Kabupaten Lebak dan diterima langsung oleh Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Kamis (18/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut Nurjaya menjelaskan bahwa Yayasan Islamiyah Qudwatul Ummah merupakan yayasan yang berfokus di bidang pendidikan mulai dari TK, RA, SD, MD, SMP Terpadu, dan Boarding School.

Nurjaya berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Lebak dapat berkolaborasi bersama Yayasan Islamiyah Qudwatul Ummah terkait program-program dalam bidang pendidikan yang diharapkan dapat mencetak siswa unggul berkualitas dan membentuk generasi yang berakhlak mulia.

Penjabat Bupati Lebak mengapresiasi hal tersebut, Iwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan Islamiyah Qudwatul Ummah yang telah banyak berkontribusi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Lebak, khususnya selama 30 tahun Yayasan ini telah mencetak generasi bangsa yang berakhlak.

“Pendidikan yang baik tentunya akan menghasilkan siswa yang baik pula, maka dari itu kami juga mohon dukungan serta dorongan dari Bapak Ibu semua dalam dunia pendidikan dengan menjaga kualitas serta prestasi yang pernah diraih” Ungkapnya.

Senada dengan Nurjaya, Iwan juga mengharapkan kolaborasi dan sinergitas terkait program pendidikan dapat terjalin antara Pemkab Lebak dengan Yayasan Islamiyah Qudwatul Ummah.(Zwa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *