TANGERANG RAYA

Pemkab Tangerang Lepas 384 Jmaah Calon Haji Kloter 22

TANGERANG, Obornewsbanten.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Yani Sutisna, melepas jemaah calon haji asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Kloter 22 JKG dengan pendamping sebanyak 9 orang.

“Untuk kloter 22 JKG kali ini terdapat jemaah calon haji yang paling tua atau lansia yaitu umur 89 tahun dan yang paling termuda umur 24 tahun. Kemudian terdapat juga jemaah calon haji yang menggunakan kursi roda sebanyak 7 orang,” ujarnya saat pelepasan jemaah calon haji di Masjid Agung Al-Amjad Puspem Tangerang, Senin (20/4/25).

Menurut dia, ibadah haji merupakan ibadah wajib yang didambakan untuk ditunaikan oleh setiap muslim. Para jemaah yang saat ini berkesempatan berangkat haji patut bersyukur dan membulatkan niat ikhlas menjalankan seluruh rangkaian ibadah di tanah suci semata-mata karena Allah SWT.

“Kepada Bapak Ibu jamaah calon haji Kabupaten Tangerang, saya ingin menitipkan pesan untuk selalu menghindari segala bentuk perbuatan, sifat, dan sikap yang dapat mengurangi nilai ibadah haji dan laksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan khusyuk,” tuturnya.

Pemkab Tangerang berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi para jamaah calon haji mulai saat keberangkatan, selama menjalankan ibadah di tanah suci, hingga saat kembali ke tanah air.

“Semoga sekembalinya ke tanah air, bapak dan ibu dapat meraih predikat haji yang mabrur yang tidak ada ganjaran selain surga-Nya Allah SWT. Amin Yaa Rabbal ‘Alamin,” pungkasnya.

(Sumber : Website Humas Kabupaten Tangerang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *