SERANG RAYA

11.737 Honorer di Pemprov Banten Dapat Tambahan Honorarium Sebagai Penganti THR

SERANG, obornewsbanten.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banten Rina Dewiyanti mengatakan, Pemprov Banten telah menyiapkan honorarium tambahan untuk belasan ribu tenaga honorer sebagai penganti THR.

“Tenaga non ASN tetap mendapatkan tunjangan, tapi bukan THR. Namun honorarium tambahan namanya sebagai penganti THR,” ujar Rina, Selasa 19 Maret 2024.
Terdapat anggaran senilai Rp25.560.800.000, diperuntukkan bagi 11.737 honorer yang akan dibagikan 28 Maret 2024.

Sementara, dengan dialokasikannya penghasilan tambahan untuk para honorer, disambut baik oleh Ketua Forum Tenaga Honorer Banten Taufik Hidayat.“Alhamdulillah Pak Pj Gubernur tahun ini mengalokasikan tambahan penghasilan atau THR untuk kawan-kawan honorer yang di alokasikan dari APBD provinsi Banten.” ujarnya.”Tambahan penghasilan ini sangat di butuhkan di saat seperti ini, di tengah-tengah mahalnya kebutuhan pokok, apalagi THR ini diberikan untuk dibelanjakan pada saat nanti menjelang hari raya Lebaran,” kata Taufik.

“Tambahan penghasilan ini sangat di butuhkan di saat seperti ini, di tengah-tengah mahalnya kebutuhan pokok, apalagi THR ini diberikan untuk dibelanjakan pada saat nanti menjelang hari raya Lebaran,” kata Taufik. (Lif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *