LEBAK

Pj. Bupati Lebak Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Program Bakti Sosial Kemensos

Lebak, Obornewsbanten.com – Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, menyambut hangat kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Kabupaten Lebak.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Lebak yang turut didampingi oleh Pj Bupati Iwan Kurniawan, dan Anggota DPR RI, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, Mensos Risma melakukan Bakti Sosial diwilayah Kabupaten Lebak tepatnya di Puskesmas Cipanas, Balai Desa Sipayung, dan kantor Kecamatan Cipanas, Jumat (14/6/24).

Kehadiran Risma merupakan rangkaian kunjungannya di Lebak untuk memberikan bantuan pengobatan gratis dan menangani permasalahan sosial yang dihadapi warga di Lebak dan Pandeglang.

Menurutnya, salah satu permasalahan yang ada di Lebak yaitu, warga yang mengalami disabilitas. “Kita coba menyelesaikan masalah-masalah disabilitas yang ada di sini, seperti itu kira-kira,” kata Risma saat di kantor Kecamatan Cipanas.

Selain itu, Mensos Risma juga turut memberikan bantuan berupa bedah rumah tidak layak huni, pembuatan sumber air bersih serta bantuan kewirausahaan warung sembako.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas perhatian dan bantuan dari Mensos RI dalam menyikapi kondisi di Kabupaten Lebak. Iwan berharap dengan berbagai bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. sehingga, penerima manfaat dapat hidup lebih baik, aman dan sejahtera. (Ila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *