LEBAK

Pj. Bupati Lebak Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024 Pada Peluncuran Jingle dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak

Lebak, Obornewsbanten.com – Dalam rangka meningkatkanpartisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menyelenggarakan kegiatan Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024, di Alun-Alun Rangkasbitung, Jum’at (15/06/2024).

Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Lebak mempunyai komitmen yang tinggi untuk mensukseskan tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lebak, tentunya dengan kolaborasi bersama Forkopimda serta KPU Kabupaten Lebak.

“Seluruh jajaran pemerintah dan khususnya masyarakat Kabupaten Lebak, mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Lebak. Kami, pemerintah pun akan berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak dengan kolaborasi Forkopimda dan KPU Lebak untuk kemajuan Lebak yang kita cintai,” ucap Iwan.

Senada dengan Pj. Bupati, Ketua KPU Kabupaten Lebak, Dewi Hartini mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada dengan damai, baik, dan aman sehingga terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang membawa kemakmuran untuk Kabupaten Lebak.

“Dari bumi Multatuli kita siap sukseskan Pilkada serentak 2024, kita akan menjadi Pilkada yang tetap damai, baik, santun, dan sukses,” Ucap Dewi.

Maskot Pilkada Kabupaten Lebak kali ini berbentuk ‘Leuit’, yang mengandung arti ketahanan pangan sekaligus lambang kemakmuran.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pemkab Lebak, Forkopimda Lebak, Ketua KPU Provinsi Banten, dan jajaran Komisioner KPU Lebak, serta berbagai unsur masyarakat Lebak. Acara juga turut dimeriahkan oleh penyanyi nasional Judika yang menghibur masyarakat Kabupaten Lebak. (ILA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *