SERANG RAYA

Pemkab Serang Melalui Disperindag Bersama Polres Kabupaten Serang Polda Banten Adakan Tebus Beras Murah Di Desa Peringwulung.

SERAG obonewsbanten.com – Ratusan masyarakat Desa Peringwulung memadati Kantor Desa Peringwulung untuk membeli beras murah dari Pemkab Serang melalui Disperindag, bekerjasama dengan Polda Banten, pelaksanaan dan pengawasan distribusi beras murah, Senin 26Februari 2024.
Kepala Desa Peringwulung, menyebutkan, bantuan beras murah untuk masyarakat sangat membantu, dimana harga beras saat ini melambung, dikatakan Sana beras murah yang akan dibeli masyarakat sebanyak 5 Ton atau 1000 kantong perkantong berisi 5 Kg, dengan harga per kantong Rp 53.000 ( limapuluh tiga ribu Rupiah).
“Atas nama Pemerintah Desa Peringwulung, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Serang melalui Disperindag Kabupaten Serang dan Polda Banten , yang telah membantu pelaksanaan distribusi beras murah kepada masyarakat kami, selain melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan ini,” terang Sana Kades Peringwulung
Ditemui dilokasi kegiatan,di dampingi Sekdes Aminudin, Babinkamtibmas BRIPKA Agung,Dan Babinsa Desa Peringwulung SERDA Syaiful.


Hal senada Sekdes Desa Peringwulung, Aminudin Mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu sekali untuk masyarakat nya karena dengan adanya kegiatan tebus berss murah ini

“Alhamdulilah saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang dan Polda Banten yang mengadakan kegiatan tebus beras murah, mengingat harga beras di pasaran sangat melambung tinggi” Ungkapnya.

Semntara salah satu masyarakat yang membeli beras murah, warga Kampung Peringwulung , Desa Peringwulung, Otoy mengatakan, harga beras yang ia beli seharga 53 ribu, dirinya sangat bersyukur dapat di bantu dengan adanya kegiatan tebus beras murah yang di adakan pemerintah di wilayah Desa nya, mengingat harga beras di pasaran menurut nya sangat melambung.
“Alhamdulillah kami merasa terbantu dengan kegiatan ini, ditengah melambungnya harga beras di masyarakat, berasnya juga kualitas nya bagus sekali, saya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Serang dan Polda Banten yang telah mengadakan kegiatan tebus beras murah di desa kami” Terangnya.


(A.Oman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *