SERANG RAYA

najemen PT.Nikomas Gemilang Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Kibin

Serang, obornewsbanten.com -Managemant PT.Nikomas Gemilang Tambak Kibin Kabupaten Serang-Banten,Kamis (28/03-2024) mengadakan buka puasa bersama dengan warga masyarakat sekitar  di Aula Kantor Kecamatan Kibin.

Yanto, Perwakilan Management PT.Nikomas Gemilang, pabrik sepatu terbesar di Asia Tenggara itu, kepada krew media mengatakan; Kegiatan buka puasa bersama dengan warga sekitar perusahaan di bulan suci Ramadhan ini adalah bentuk sosial dalam upaya menjalin dan mempererat hubungan silaturahim yang baik antara manajemen, karyawan dan dengan masyarakat sekitar, sebagaimana yang sudah rutin diadakan setiap tahunnya.ungkap Yanto.

Dalam kesempatan kali ini kata Yanto, pihaknya mengundang kurang lebih dari 200 orang. ” Memang kita undang masyarakat warga sekitar perusahaan untuk  berbuka puasa bersama dengan management. Atas kehadirannya kami  menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar perusahaan yang selama ini sudah melakukan kerjasama yang baik dalam berbagai hal  dan  menjaga nama baik perusahaan.

Kemudian management juga  minta maaf barangkali selama ini masih ada hal yang kurang  berkenan di hati masyarakat sekitar, untuk itu, kedepan kita akan tetap bersama-sama evaluasi dan kita perbaiki” . Ucapnya.

” Kedepan harapan kita hubungan yang sudah baik, hendaknya tetap terjalin dengan baik sebagai relasi, yang tetap dapat saling menjaga dan mempertahankan tali silaturahim yang baik antar sesama  masyarakat dengan PT. Nikomas. Sehingga  keberlangsungan perusahaan dalam jangka panjang di wilayah Serang , tetap berjalan lancar, aman kondusif sesuai harapan kita bersama”. Harap.Yanto.

Disinggung terkait rekrutman tenaga kerja di PT.Nikomas ,Yanto menjelaskan ; Untuk rekrutmen sesuai kebutuhan tenaga kerja untuk PT.Nikomas, Biasanya kami sesuaikan dengan kebutuhan produksi. Kemudian kalau memang kebutuhan produksi membutuhkan penambahan karyawan, kami akan komunikasikan dengan bagian humas untuk berkomunikasi dengan pihak Desa . Biasanya kami juga akan mengakomodir putra putri dari Desa sekitar yang menjadi prioritas untuk direkrut jadi karyawan . “Yang pasti apabila ada kebutuhan penambahan karyawan akan kami akomodir dari putra putri warga sekitar yang menjadi prioritas” tandas Yanto.

Usai Buka Puasa Bersama M.Safik Sekmat Kibin, menjelaskan, bahwa kegiatan buka puasa bersama (bukber) ini murni diadakan oleh Management PT. Nikomas dan rutin dilakukan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan. Kalau kami hanya mempasilitasi tempat seperti sekarang menempati aula. Kegiatan sosial ini kita apresiasi sebagai kegiatan yang positif. Ungkap Sekmat Kibin yang baru menjabat beberapa minggu itu. “

“Acara bukber  ini adalah antara Management PT.Nikomas dan warga sekitar perusahaan kalau pihak kecamatan hanya memfasilitasi tempat yaitu aula. Soal berapa orang yang diundang dan siapa yang hadir baiknya ditanyakan kepada panitya”. Jelas M.Safik.

Bukber antara Management PT.Nikomas Gemilang Tambak  dengan warga sekitar, dihadiri tokoh masyarakat, ulama Kapolsek Cikande/Kibin, Camat Kibin, Sekmat Kibin dan serta undangan lainnya.(A.Oman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *