SERANG RAYA

Mengenal Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Andhika Hazrumy Kunjungan di Tiga Desa

SERANG, Obornewsbanten.com – Calon Bupati Serang Andika Hazrumy melakukan kunjungan ke tiga Desa di Kecamatan Kibin diantaranya Desa Tambak, Desa Nambo Ilir, dan Desa Barengkok. Dalam kunjungan silaturahminya di Desa tambak tepatnya dikediaman Taupik (Opik), Andika ingin mengenal lebih dekat dengan para tokoh serta masyarakat Desa di Kecamatan Kibin. Turut serta mendampingi Andika, Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Golkar Dapil II, pelawak senior Doyok beserta tim.

Kunjungan yang pertama di Desa TambakHadir pada kesempatan itu tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Tambak.

Mewakili masyarakat, Ustadz Muhaimin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Andika Azrumi bersilaturahmi untuk lebih dekat mengenal masyarakat Tambak.

“Atas nama masysrakat saya minta maaf bilamana terdapat kekurangan dalam penyasambutan serta tempat yang kurang memadai,” ucap Ustadz Muhaimin. Sementara Andika Azrumi menyampaikan sosialisasi terkait programnya di Pilkada serentak 2024. Dirinya memaparkan berbagai program bila mendapat kesempatan bersama dengan Nanang Supriyatna menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2024 – 2029. Diantara program yang sempaikan meliputi sekolah Menengah Negri gratis, kemudian program yang utama adalah keberlanjutan pembangunan yang sudah diterapkan oleh Ibu Bupati harus dilanjutkan.

“Program pendidikan untuk SD, SMP Negeri gratis, tidak boleh lagi ada biaya sekolah, kemudian program penguatan pondok pesantren yakni program bantuan pembangunan fisik langsung bagi pondok – pondok pesantren terutama pondok salafi,” ujar Andika.

Lanjut Andika, pihaknya bersama DPRD punya program penguatan kesejahteraan bagi guru ngaji. Harapannya pendidikan formal maju pendidikan agamanya juga maju.

Kesempatan yang sama, masyarakat dihibur oleh pelawak Sudarmaji, atau yang lebih dikenal namanya Doyok, pelawak yang satu ini masih terlihat energik walau sudah tidak muda lagi. Interaksi yang diwarnai dengan gelak tawa membuat suasana sosialisasi lebih hidup dan semarak. Untuk diketahui acara yang sama juga digelar di Desa Nambo Ilir dan Desa Barengkok, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, di tiga Desa tersebut Andika mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.(Patri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *