PANDEGLANG

Forum Wartawan KP3B Adakan Rapat Di Pemandian Air Panas Cisolong, Pandeglang 

Pandeglang, Obornewsbanten.com – Pemandian Air Panas Cisolong di Kampung Cisolong Desa Sukamanah Kabupaten Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, menjadi pilihan Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) untuk mengadakan rapat, Jumat (19/07/2024).

Untuk menuju Pemandian Air Panas Cisolong kalian tidak perlu khawatir sebab lokasi objek wisata ini bisa dicapai dengan kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4.

Selain menawarkan pemandian air panas yang dianggap berkhasiat untuk kesehata, kalian juga bisa menikmati bonus yaitu berendam sambil menikmati pemandangan alam yang hijau dan asri di Pemandian Air Panas Cisolong

Pemandian Air Panas Cisolong memiliki volume debit air mencapai 35 liter per detik dengan suhu berkisar 65-70 derajat celcius, jika cuaca sedang cerah. Namun jika cuaca sedang hujan maka suhu kolam pemandian tersebut akan meningkat hingga 80 derajat celcius.

Dibandingkan kolam pemandian air panas pada umumnya Pemandian Air Panas Cisolong memiliki keunggulan dari segi kandungan belerang di dalamnya yang tidak terlalu pekat.

Karena itu, FW-KP3B memilih tempat wisata tersebut untuk musyawarah sambil berlibur. “Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Cisolong Rp10.000/orang. Itu sudah termasuk Parkir. Harga makanan di sini juga bersahabat,” kata Dina salah satu pengunjung.

Ketua FW-KP3B M. DZ. Toha mengatakan, tujuan berkunjung ke tempat wisata ini karena 3 hal. ” Saya mengajak teman-teman ke sini, selain untuk rapat juga berkunjung ke tempat perwakilan FW-KP3B wilayah Kabupaten Pandeglang. Bonusnya, kami bisa rekreasi,” kata Toha. (Yanah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *