SERANG RAYA

Camat Curug Kota Serang Hadiri HUT Kapal Bosok Ke-8

KOTA SERANG, Obornewsbanten.com -Camat Kecamatan Curug, Kota Serang Eni Sudaryani, S.ST., S. IP., MH menghadiri Acara HUT Syekh Abdullah Angga Derpa atau lebih terkenal Kapal Bosok, Ke – 8 yang dilaksanakan di lingkungan Drangong, Minggu (5-05-1024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu stakeholder Kecamatan Curug, Lurah Curug Manis yang di wakili staff, tokoh masyarakat Andi. Ustd Kasir, H.Supandi KH.Aang Bahaki, indra Jaya, Ustd wardi, Ustd Sutirman, KH. Tobri dan jamaah pengajian jamiul ummah.

K.H.Sarbini selaku ketua kegiatan HUT Kapal Bosok dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di acara HJT Kapal Bosok yang ke-8.

Selanjutnya K.H.Sarbini meminta keberbagai pihak kepada semua rekan agar di viralkan kembali, berkat dukungan jamaah Jamiul Ummah.

“Semoga acara yang akan datang untuk lebih dimeriahkan, terima kasih atas dorongan semua pihak yang sudah memberikan materi dan pikiran semoga menjadi amal ibadah,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Camat Curug Eni Sudaryani, S.ST., S. IP., dalam sambutanya mengatakan bahwa apabila menginginkan destinasi wisata religi Kapal Bosok ingin maju, maka diperlukanya kepengurusan yang profesional.

“Sesuatu yang terkait kegiatan yang ada dana harus betul betul di kelola oleh orang yang profesional, selanjutnya kepengurusan Kapal Bosok harus duduk bersama dengan Pemerintah Kota Serang dan Provinsi, untuk memperkenalkanya adanya wisatan religi kapal Bosok,” jelas Eni Sudaryani.

Acara di tutup dengan potong tumpeng oleh camat Curug dan di tutup dengan kultum serta doa . (Lif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *