TANGERANG RAYA

Tingkatkan Infrastruktur Jalan, Pemkot Tangsel Lakukan Patching Beton di Ruas Jalan Yapen

SERPONG, Obornewsbanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina (DSDABMBK) terus melakukan berbagai peningkatan maupun perbaikan infrastruktur jalan di hampir seluruh wilayah Tangsel. Salah satunya, di Jalan Yapen, Rawa Mekar Jaya Serpong yang dilakukan perbaikan infrastruktur jalan berupa patching beton.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Bina Marga pada DSDABMBK Tangsel, Ahmad Fatullah pada Jumat (04/10/2024).

“Saat ini Jalan Yapen dilakukan perbaikan berupa perkerasan jalan aspal dan patching beton, sehingga nantinya masyarakat bisa merasakan perubahan saat melintasi jalan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, DSDABMBK Tangsel menargetkan bahwa pekerjaan ini dapat selesai di bulan November 2024. Selama proses pekerjaan yang dilakukan beberapa hari lalu dilakukan penutupan jalan, tetapi saat ini sudah dibuka kembali untuk lalu lintas warga.

“Iya sempat ditutup beberapa hari hanya untuk patching beton. Kondisi saat ini sudah dibuka kembali,” ucapnya.

Perbaikan Jalan Yapen ini bukan tanpa alasan. Dirinya menjelaskan bahwa hasil inspeksi yang dilakukan oleh DSDABMBK Tangsel bahwa jalan sudah harus diperbaiki karena kondisi sebelumnya banyak aspal yang sudah terkelupas.

“Tentunya mengganggu untuk pengendara jalan kalau kondisi jalan tidak baik. Komitmen Pemkot Tangsel terus memberikan pelayanan infrastruktur jalan yang semakin mulus bagi masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Ahmad Fatullah mengatakan dukungan dari masyarakat terhadap berbagai peningkatan infrastruktur jalan tentunya mempermudah setiap pekerjaan yang dilakukan. Sehingga proyek pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu.(Rat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *