SERANG RAYA

Calon Bupati Serang , Ratu Zakiyah-Najib Hamas Di Deklarasi Damai :Kita Geser Kesedihan Menjadi Kebahagiaan

SERANG, Obornewsbanten.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang Prov. Banten menggelar Kampanye Deklarasi Kampanye Pemilu Damai dengan Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2024, Selasa(24/09-2024) di Hotel Swiss Berlinn,Kawasan Industri moderen,Serang-Banten.

Dua Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tersebut, ialah ; Andika Hazrumy – Nanang Supriatna No.urut 1, dan Ratu Rahmatu Zakiyah – Najib Hamas.no 2.

Saat sambutan nya Pasangan Calon Bupati Serang, Ratu Zakiyah mengatakan Dalam kesempatan ini Ratu Zakiyah-Najib Hamas, No.urut 2 itu mengajak semua yang hadir baik relawan maupun simpatisan, untuk sama-sama berkomitmen menjaga persatuan yang damai.

” Kita harus bersikap damai, yang Insyaallah apa yang kita inginkan, Pilkada Kabupaten Serang bisa berjalan jujur, adil, dan transparan” Tegasnya.

Ratu Zakiyah juga mengajak masyarakat untuk menjaga momentum Pilkada agar menjadi ajang demokrasi yang penuh kebahagiaan dan sukacita. “Oleh karena itu, kita harus sama-sama berkomitmen sama, supaya semua ini bisa menjadi potret untuk kita semua, bahwa Kabupaten Serang bisa menjadi demokrasi yang bahagia,” tuturnya.

Ratu Zakiyah berpesan agar suasana ketegangan yang biasanya menyertai Pilkada dapat digantikan dengan suasana yang lebih positif dan penuh kebahagiaan. “Saya ingin menyampaikan, marilah kita geser kesedihan menjadi kebahagiaan,” tambahnya dengan penuh semangat.

Ratu Zakiyah menutup pidatonya dengan menyampaikan pantun yang mampu membakar semangat para simpatisan dan relawannya. “Jalan-jalan ke Tasikmalaya, jangan lupa beli wajik, kalau mau Kabupaten Serang bahagia, jangan lupa pilih Zakiyah-Najib,” serunya, yang langsung disambut sorakan meriah dari para pendukungnya.

Setelah itu, ia memimpin teriakan yel-yel bersama pendukungnya, dengan menyerukan “Kabupaten Serang?” yang dijawab dengan serentak oleh massa pendukungnya dengan “Bahagia!” Seruan ini diulang beberapa kali, menciptakan suasana yang meriah dan penuh semangat di dalam ruangan.

Selanjutnya acara berakhir, kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati meninggalkan tempat acara Deklarasi. Seketika itu juga massapun ber-angsuran pulang tertib dengan pengawalan petugas keamanan.(Patri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *