SERANG RAYA

Desa Tambak Salurankan Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa, Tahap 7, 8, 9

SERANG, Obornewsbanten.com – Pemerintah Desa Tambak,Kecamatan Kibin Serang-Banten, memberikan bantuan langsung tunai kepada warga masyarakat di 10 RT

Bantuan,BLT-D.D tahap 7,8,9 ada 74 KPM. Perorang mendapatkan Rp300,000( Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulanya, kegiatan ini di adakan di Aula kantor Desa Tambak, yang turut di hadiri Kepala Desa Tambak Ade Mahesa,S.H, Sekdes Desa Tambak Riska , BPD,LPM,Karang Taruna,RT/RW Se-Desa Tambak, Babinkamtibmas BRIPKA Haris , Dan Babinsa SERDA Erik Tohir. JUMAAT(20/09/24).

Kepala Desa Tambak,Ade Mahesa,S.H, saat ditemui awak media diruanganya,mengatakan, dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai , BLT DD tahap ke 7,8,9, tahun anggaran 2024, telah di salurkan kepada masyarakat yang menerima bantuan KPM, dilanjut Ade Mahesa,S.H sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah membantu warga masyarakat Desa nya, dengan program bantuan langsung tunai dari Dana Desa.

“Allhamdulilah kegiatan penyaluran BLT DD tahap 7,8,9 telah tersalurkan dengan baik tertib aman dan lancar”Ucapnya.

Hal senada Sekdes Tambak,Riska Saat Diwawancarai mengatakan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) didesa Tambak ini sudah tepat sasaran, Sekarang ini ada 74 KPM yang menerima bantuan langsung tunai (BLT-DD).

“Allhamdulilah bantuan BLT-DD ini semua sudah tersalurkan, dan berjalan dengan lancar , Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Ini Kepada Masyarakat Desa Tambak Agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin”.Tuturnya

Diwaktu yang sama salah satu masyarakat Desa Tambak yang bernama Madamin yang mendapatkan BLT mengatakan kepada awak media, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Tambak yang telah memberikan bantuan langsung tunai untuk dirinya, dengan adanya program dari pemerintah ini menurutnya sangat membantu sekali.

“Saya banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Tambak yang telah memberikan BLT kepada saya, Allhamdullah dengan adanya bantuan ini bisa saya pergunakan untuk biaya sekolah anak Saya, dan kebutuhan sehari-hari, mudah-mudahan bantuan ini berkelanjutan”Ucapnya.

(Patriana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *