TANGERANG RAYA

Dispora Kota Tangerang Gelar Pelatihan 1.000 Wirausaha Muda Bersama GeTi

Tangerang, Obornewsbanten.com – Memaksimalkan potensi anak-anak muda di Kota Tangerang khususnya wirausahawan muda, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berkolaborasi dengan GeTi Incubator menggelar pelatihan bagi 1.000 wirausaha muda. Pelatihan akan dimulai pada 27 Juli 2024 mendatang di GeTi Incubator, Serpong.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengungkapkan, pelatihan ini khusus untuk anak-anak muda di Kota Tangerang yang ingin mendalami dunia wirausaha. Pelatihan akan dibagi dalam empat angkatan yang akan dilaksanakan hingga 4 Agustus 2024.

“Pendaftaran tentu gratis dengan persyaratan tertentu, di antaranya adalah usia minimal 16 tahun hingga 30 tahun, dan memiliki Kartu Keluarga atau KTP Kota Tangerang. Jadi, silakan mendaftarkan diri di link yang sudah disediakan,” ungkapnya, Kamis (4/7/24).

Kaonang berharap, para pemuda di Kota Tangerang dapat mengikuti pelatihan tersebut agar mampu menjadi wirausahawan muda yang sukses. Ia juga berharap, pemuda di Kota Tangerang dapat memaksimalkan potensinya masing-masing di berbagai bidang.

“Ayo ikuti pelatihan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya program-program yang telah disediakan. Mudah-mudahan, dengan program ini dapat meningkatakan potensi diri para wirausahawan muda Kota Tangerang,” harapnya.

Sebagai informasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui link bit.ly/kewirausahaanpemudakotatng2024 dan informasi lainnya dapat dilihat melalui Instagram @disporakotatangerang atau WhatsApp Bidang Pemuda di nomor 085711726271

(Rat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *